Selasa, 23 September 2014

Dear Malam

Dear Malam. . .

Telah beribu kali kulewati bersamamu.
Bersama dingin dan gelapmu.
Bersama aromamu dan suara jangkrik di sudut kamarku.
Aku kangen. Kangen masa lalu yang indah. Yang tak bisa ku ulangi lagi...

Aku hanya terlalu takut, untuk menyadari kalau aku kesepian.
Kesepian meski di keramaian.
Dalam keceriaan, hatiku hampa.
Hatiku kosong seperti cawan tanpa isi.
Ya, kosong. Hanya kosonglah isinya.

Apakah aku tersesat?
Di atas rumput basah lapangan golf.
Di kolong langit...
Aku sungguh berharap ada di situ sekarang.
Tapi apakah aku tersesat?
Di dalam dunia kognisiku yang hanya sekepalan tangan.
Uh... Aku makin kangen...

Mungkin benar...
Di usia kita yang beranjak dewasa.
Mungkin kita butuh CINTA.

Kepada malam, dan bintang-bintang yang hari ini sedang cerah.
Sampaikan salamku pada Tuhan.
Katakan aku merindukan-Nya.
Dari makhluk kecil yang tak tahu harus ke mana. . .

Tidak ada komentar: